close

Undangan Pernikahan Online dengan Desain Cuztomizable

Undangan pernikahan online saat ini sedang menjadi trend bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. Seperti yang kita tahu, undangan menjadi sebuah item penting untuk sebuah pernikahan. Fungsinya untuk mengabarkan kepada para tamu agar bisa datang di hari bahagia anda.

Meski demikian, anda juga perlu menentukan desain undangan dengan baik agar budget anda tidak membengkak. Maka dari itu, salah satu solusi yang bisa anda pilih adalah dengan membuat undangan digital untuk pernikahan.

Penyedia Undangan Pernikahan Online Terbaik

blank

E-invitation atau undangan online merupakan salah satu undangan yang memanfaatkan media website sebagai perantara untuk menyampaikan informasi acara pernikahan yang akan digelar. Di dalam undangan ini berisi informasi lengkap dan lebih menarik jika dibandingkan dengan undangan konvensional.

Ada foto, kalender, google map, musik bahkan ada video yang bisa ditampilkan hanya dari sebuah undangan. Proses pembuatan undangannya juga jauh lebih mudah dan lebih murah jika dibandingkan dengan pembuatan undangan konvensional. Bahkan anda hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk bisa menyelesaikan pembuatan undangan pernikahan yang dibuat secara online tersebut.

Anda bisa mendapatkan kebebasan serta kemudahan untuk pembuatan undangan online dalam hitungan menit bersama Weddingku.id. Dengan platform pembuat undang pernikahan digital terbaik ini, anda bisa membuat undangan sendiri dengan pilihan desain yang sudah disediakan.

Selain itu, anda juga bisa diberikan pilihan yang customizable atau undangan bisa dibuat sesuka hati anda tanpa harus mahir mendesain. Undangan pernikahan online ini tentunya lebih cepat mudah serta efisien.

Kelebihan Menggunakan Undangan Online

Ada tidak perlu bingung saat ingin mendesain undangan digital untuk pernikahan anda. Di sini ada penawaran kemudahan serta fasilitas yang beragam. Anda dapat menentukan seperti apa konsep undangan pernikahan yang diinginkan.

  √ Kajian Puisi - Unsur Pembangun dan Citraan

Lebih istimewa lagi, setiap undangan yang nantinya dibuat merupakan undangan online yang bisa disebarluaskan ke semua tamu undangan sebanyak apapun tanpa ada batasan.

Pemilihan undangan dengan konsep digital juga bisa meminimalisir pemakaian kertas untuk pembuatan undangan pernikahan. Di samping itu, anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang lebih mudah dan efisien.

Tersedia berbagai macam pilihan desain undangan yang bisa dipakai untuk berbagai macam tema serta warna yang menarik. Anda tinggal menyesuaikan dengan warna favorit dan pasangan agar menghasilkan undangan seperti yang anda harapkan.

Cara Membuat Undangan Pernikahan Digital

Pembuatan undangan pernikahan online di Weddingku.id sangat mudah. Hanya mengikuti langkah-langkah yang mudah dan simpel ini. Maka undangan yang anda inginkan bisa jadi dengan cepat.

Pertama anda pilih paket undangannya. Disini tersedia 3 jenis paket yakni paket bronze, paket silver serta gold. Anda bisa memilih paket sesuai kebutuhan. Selanjutnya anda tinggal memilih desain undangan. Tersedia banyak pilihan desain undangan cantik yang dapat disesuaikan dengan budget anda.

Setelah anda memilih desain undangan anda tinggal memasukkan data-data undangan pernikahan di dalam form yang sudah disediakan. Isilah semua informasi yang dibutuhkan secara lengkap dan benar.

Jika semua form sudah terisi maka anda tinggal melakukan pembayaran undangan pernikahan online yang anda pesan. Untuk proses pembayarannya anda bisa melihat email petunjuk cara bayar serta detail ordernya. Anda tinggal melakukan pembayaran sesuai petunjuk.

Anda bisa mengkonfirmasi admin lewat WA atau email dengan bukti transfer. Selanjutnya admin akan merespon konfirmasi yang telah anda kirim.

Admin akan mengirimkan link undangan pernikahan yang sudah siap untuk anda sebarkan ke tamu undangan. Prosesnya cukup mudah dan cepat bukan? Mulai sekarang, untuk urusan undangan pernikahan online, anda bisa percayakan kepada Weddingku.id yang menjadi pusat kepercayaan bagi kebutuhan undangan online.

Leave a Comment