Tuesday

Cari Novel dan Buku Terbaru di Gramedia Pustaka? Klik Sekarang

ilmubahasa.net - Anda tahu tentang Gramedia Pustaka? Apakah anda sering berburu novel gramedia terbaru atau buku terbaru di gramedia? Semua orang tahu penyedia buku yang luar biasa terkenal di Indonesia, yang menyediakan segala bacaan buku, dari buku sains, buku pelajaran, dan masih banyak lagi. Novel gramedia pun tidak kalah banyaknya, dari novel dalam negeri sampai luar negeri pun ada di toko buku yang memiliki nama gramedia pustaka ini.

Gramedia Pustaka

Setiap harinya gramedia selalu memiliki pasokan buku- buku baru. Anda bisa berkunjung setiap harinya, bahkan hanya untuk melihat adakah buku terbaru di gramedia. Bagi anda yang hobi membaca novel, gramedia menyediakan bilik sendiri untuk kumpulan novel-novelnya.
gramedia pustaka
Gramedia
Jika anda berkenan dan memang hobi membaca cerita novel, silahkan kunjungi gerai gramedia di kota anda untuk melihat daftar novel gramedia terbaru. Anda bisa melihat daftar-daftar buku terbaru di gramedia yang sekarang bisa di akses lewat online bahkan bisa membelinya lewat online. Tulisan ini tidak sekedar untuk itu, tujuan tulisan kami ini untuk memperlihatkan bahwa gramedia bukan sekedar toko yang tiba-tiba besar. Namun ada sejarah/ history yang ada di dalamnya.

Kisah inspiratif ini berawal dari 2 manusia yang memiliki harapan dan cita-cita ingin berperanserta dalam kancah dunia pendidikan.  2 sahabat tersebut adalah Jacob Utama dan Petrus Kanisius Ojong.  Yang keduanya adalah orang-orang yang berkecimpung di dunia jurnalistik pada waktu itu. Sekitar tahun 1970-an dan membuka usaha awal ini di sebuah lapak yang berukuran 25 meter persegi saja di jl. Gajah Mada,  Jakarta.  Dampak dari pekerjaan keduanya di bidang jurnalistik justru menjadi awal yang baik untuk perkembangan Gramedia Pustaka ini.

Sepeninggal petrus di tahun 1980 membuat perusahaan kecil yang kini bernama Gramedia pustaka ini mengalami kesulitan di bidang bisnis dan managemen pasar. Jacob perlu merefresh ulang dan belajar mengenai managemen pasar dan bidang bisnis, mengingat dasar ilmu beliau adalah di bidang jurnalistik. Namun, hal tersebut tidak menjadikan lemahnya beliau.  Beliau berusaha untuk bagaimana caranya visi misi yang sudah dua sahabat tersebut cita-citakan terwujud. Beliau berusaha untuk belajar tentang wirausaha, yang menjadi keahlian sahabatnya yang sudah tiada.

Pada akhirnya kini, Gramedia menjadi salah satu inspirasi bagi lainnya. Mengingat bagaimana perjuangan dua sahabat yang bekerja keras demi menjadi salah satu pelopor pendidikan di Indonesia ini. Bapak yang kini sudah mendulang banyak kesuksesan di bidang- bidang lain ini merasa bahwa  ini adalah pencapaian kami berdua, meski sahabatku sudah tidak menemaniku, dengan pencapaian ini, dia pasti tersenyum disana melihat hasil kerasnya berhasil. Sosok keduanya dalam kancah jurnalistik dan pers adalah sosok yang murah senyum dan rendah hati.

Kini perusahaan yang dinamakan PT.GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA yang sekarang menjadi cabang perusahaan bagi KOMPAS GRAMEDIA  ini sudah memiliki cabang bahkan di seluruh Indonesia.  Sampai detik ini pun perusahaan yang menjadi salah satu inspirasi bagi orang-orang besar di Indonesia tetap konsisten pada cita-cita sang pencetus sekaligus perintisnya. Berkembangnya Gramedia menjadi tonggak dan bukti bahwa bisnis dan usaha bukanlah hanya sebuah realisasi harapan saja, namun sebagai tonggak baru dalam memulai dunia baru melalui buku.

Buku Terbaru di Gramedia

Berikut ini adalah beberapa buku terbaru gramedia yang mungkin sangat berguna bagi anda untuk mengetahui informasi-informasi tentang buku-buku yang sangat worth untuk dibeli dan dibaca sembari mengisi waktu luang anda.

1. I Am Sujiatmi, Jokowi's Mother


 Oleh Fransisca Ria Susanti, Kristin Samah

gramedia pustaka
Harga : Rp. 60.000
Terbit : Februari 2015
Ukuran : 13.5 x 20
Tebal : 156 halaman
Cover : Softcover

Sinopsis
In life, respect is not determined by how high your education is, how many academic diplomas you have, how many service medals scattered on your chest; instead, respect exists when your name sticks in the heart of the people around you, when your work is useful for many people, and when you pray for a better day than yesterday every time you wake up in the morning. Life is about work and love. We live such a life in a simple way.
— Joko Widodo —

Joko Widodo is a phenomenon. He penetrates Indonesia’s political rigidity with his simple, modest and “as it is” appearance. His authentic characters make us curious of what kind of education and environment have formed him, what kind of family has created his characters, and especially, what kind of woman has given birth and brought him up.

This book is a sketch of a woman that accompanies Jokowi, when he was still a fetus in her womb until he was Governor of DKI Jakarta, and currently President of the Republic of Indonesia. The values of simplicity, honesty and being not greedy will hopefully inspire more families in Indonesia so that there will be more honest new leaders whom we can be proud of.



2. Bastian dan Jamur Ajaib


Oleh Ratih Kumala

gramedia pustaka
Harga : Rp. 40.000
Terbit : Februari 2015
Ukuran : 13.5 x 20
Tebal : 130 halaman
Cover : Softcover
Sinopsis

Jamur ini bukan sembarang jamur. Jamur ini mampu membuka luka hati siapa pun yang memakannya. Buku ini bukan sembarang buku. Buku ini mampu membuka dunia imajinasi yang penuh makna.

Dunia cerita Ratih Kumala mengandung rasa takut yang tidak main-main. Karakter-karakter imajinernya sedemikian nyinyir mengingatkan, bahwa dalam romantika yang bergelimang keriangan, suka-cita, dan bahagia, senantiasa ada ancaman yang bakal tiba secara tak terduga; kematian.
—Damhuri Muhammad, cerpenis, esais, editor sastra harian Media Indonesia

Enjoyable reading and interesting story that when i finish, i don’t want the story to end just yet.
—Awi Suryadi, sutradara

Membaca tulisan Ratih Kumala, imaji dan batinku berkelana.
—Ahmad Yusuf, sutradara

3. Teen's Hijab Guide : Forever Denim


Oleh Debbie S. Suryawan

gramedia pustaka
Harga : Rp. 60.000
Terbit : Februari 2015
Ukuran : 18 x 24
Tebal : 68 halaman
Cover : Softcover
Sinopsis

Remaja dan berjilbab? Wah itu oke banget loh! Sebab sejak akil balik, remaja muslimah memang disarankan untuk memakai jilbab atau hijab. Tapi gimana caranya supaya penampilan kamu sebagai remaja muslimah yang berhijab tetap terlihat atraktif, gaya, dan seru abis tanpa harus terlihat seperti ibu-ibu yang juga memakai hijab. Nah, buku ini menawarkan solusinya, karena di dalamnya terdapat 28 gaya hijab yang keren dan stylish yang pasti kamu suka. Asiknya lagi, gaya-gaya hijab di sini mudah sekali ditiru karena dilengkapi dengan tutorial. Selain itu, variasi gaya hijabnya pun sangat bisa diterapkan untuk berbagai aktivitas atau kegiatan, mulai dari penampilan sehari-hari, acara sekolah, jalan bareng sahabat, pesta ulang tahun teman, atau bahkan ketika kamu harus menemani orangtua ke acara resmi.

Semua ada di sini. Pokoknya, hijab yang ditampilkan dalam buku ini memang dibuat agar kami bisa tampil stylish, atraktif, namun tetap santun dan syar’i. Khusus untuk buku ini, ditampilkan aneka kreasi hijab yang keren jika dipadukan dengan busana denim. Apalagi paduan warna dan motif atraktif tak hanya tampil pada kreasi hijab, tapi juga hadir pada busana maupun aksen dari beragam hijab yang ditata kreatif. Yang pasti, dengan variasi hijab bergaya dan berwarna atraktif, penampilan kita sangat mengenakan denim akan terlihat semakin keren dan gaya!

4. 101 Corak Cantik Kain Lurik Batik dan Paduannya dengan Blus Chiffon



Oleh Rosinta

gramedia pustaka
Harga : Rp. 62.000
Terbit : Februari 2015
Ukuran : 15 x 23
Tebal : 128 halaman
Cover : Softcover

Sinopsis

Tatkala kelembutan berpadu dengan ketegasan, yang muncul adalah keindahan yang tak membosankan. Itulah yang kita lihat dari perpaduan kain chiffon dan tenun lurik batik. Paduan kedua kain ini cocok untuk setelan busana wanita di acara istimewa, membuat penampilan menjadi lebih ‘kaya’ dan bergaya.

Blus berbahan chiffon yang bertekstur lembut halus, berwarna-warni. Dipadu dengan bawahan berbahan lurik yang bertekstur garis, yang kemudian ditimpa dengan motif batik bagai lukisan indah dengan warna-warna matang. Amboi, cantiknya! Apa pun warna bahan chiffon, selalu ada padanan lurik dengan warna dan motif serasi. Keduanya seakan menjadi pasangan yang saling melengkapi. Lurik batik sebagai tenun tradisional Indonesia, kini berinovasi dengan pilihan motif dan warna yang variatif.

Jika dipadu dengan blus bahan chiffon, akan muncul 1001 kreasi paduan setelan busana yang memesona. Buku ini berisi 101 kreasi paduan blus chiffon dan tenun lurik batik. Jika setiap wanita Indonesia memiliki selembar kain lurik batik saja, maka nasib perajin lurik yang semakin terpuruk, akan terselamatkan. Anda pun turut menyelamatkan warisan budaya bangsa.

Nah, kini saatnya kita mulai mempopulerkan lurik batik, menjadi bagian dari gaya penampilan wanita Indonesia. Berbanggalah bergaya dengan lurik batik!

5. 24 Kreasi Dompet Behel


Oleh Vlorenia Octavyani

gramedia pustaka
Harga : Rp. 52.000
Terbit : Februari 2015
Ukuran : 15 x 23
Tebal : 108 halaman
Cover : Softcover

Sinopsis

Buku ini berisi panduan menjahit dompet behel, yang dilengkapi dengan tutorial detail dan 24 pola dompet behel.

Selain tutorial dan pola, temukan juga cara mudah menggambar pola, yang akan memandu Anda berkreasi membuat berbagai bentuk dompet behel, dengan berbagai ukuran.

Dari mulai dompet tangan dengan behel ukuran kecil, dompet pesta yang elegan, sampai tote bag dengan behel besar.

Temukan juga serunya memadu-padankan motif kain, dan berbagai aksesori yang akan mempercantik kreasi dompet behel Anda. Have a happy crafting!


Novel Gramedia Terbaru


Hanya dengan membaca novel kita sudah dapat merasakan situasi dan ikut merasakan keadaan dalam novel yang kita baca. Bagi anda para pemburu novel, berikut ini adalah beberapa daftar judul novel terbaru gramedia yang mungkin anda suka dan berniat untuk membelinya.

1. In a Blue Moon


 Oleh Ilana Tan

novel gramedia Harga : Rp. 70.000  
Terbit : April 2015  
Ukuran : 13.5 x 20  
Tebal : 320 halaman  
Cover : Softcover


Sinopsis

“Apakah kau masih membenciku?”
“Aku heran kau merasa perlu bertanya.”


Lucas Ford pertama kali bertemu dengan Sophie Wilson di bulan Desember pada tahun terakhir SMA-nya. Gadis itu membencinya. Lucas kembali bertemu dengan Sophie di bulan Desember sepuluh tahun kemudian di kota New York. Gadis itu masih membencinya. Masalah utamanya bukan itu—oh, bukan!—melainkan kenyataan bahwa gadis yang membencinya itu kini ditetapkan sebagai tunangan Lucas oleh kakeknya yang suka ikut campur.

Lucas mendekati Sophie bukan karena perintah kakeknya. Ia mendekati Sophie karena ingin mengubah pendapat Sophie tentang dirinya. Juga karena ia ingin Sophie menyukainya sebesar ia menyukai gadis itu. Dan, kadang-kadang—ini sangat jarang terjadi, tentu saja—kakeknya bisa mengambil keputusan yang sangat tepat.

2. Jurnal Cinta Andromeda


Oleh S.J. Tsurayya

novel gramedia
Harga : Rp. 68.000
Terbit : Maret 2015
Ukuran : 13.5 x 20
Tebal : 312 halaman
Cover : Softcover

Sinopsis

kontradiksi /kon·tra· dik· si/ n pertentangan antara dua hal yang sangat berlawanan atau bertentangan.

Sejak pertama kali bertemu Edith, semesta Andromeda telah berpusat pada perempuan itu; perempuan yang terpaut 10 tahun lebih tua; gadis bukan, janda bukan—karena telah beranak tiga tetapi belum menikah. Namun, bagi Andromeda tak ada yang lebih penting dalam dunianya selain Edith.

Segala hal tentang Edith tidak pernah mudah dan sederhana bagi Andromeda yang tertutup. Segala hal tentang perempuan itu misterius dan kontradiktif. Meski perasaan Andromeda begitu kuat dan dalam, semua kekaguman, harapan, dan mimpi-mimpinya tentang Edith hanya tercatat dalam jurnal-jurnal yang ia simpan begitu rapi.

Ketika jurnal itu ditemukan Tim SAR di perairan Nusa Penida bersama jenazah seorang pria, ada begitu banyak yang menimbulkan pertanyaan. Salah satunya: Apakah Edith terlibat dalam kematian pria itu?

3. The Immortal Heart : Hati Abadi

Oleh Serdar Ozkan  

novel gramedia
Harga : Rp. 68.000
Terbit : Maret 2015
Ukuran : 13.5 x 20
Tebal : 312 halaman
Cover : Softcover



Sinopsis

Keajaiban besar terjadi saat Diana, gadis kecil yang sangat menyukai lumba-lumba merah muda, bertemu dengan bocah lelaki istimewa yang memiliki kerinduan besar untuk bermain bersama malaikat. Mereka berjumpa di bawah pohon ara rindang, dan di situlah petualangan si gadis kecil dimulai. Diana harus menghadapi Monster Aku yang ganas dan buas serta menjelajahi wilayah-wilayah asing yang tidak pernah ia lihat sebelumnya. Ia juga harus belajar menentukan pilihan-pilihan penting yang akan mengubah seluruh hidupnya.

Dongeng indah karya Serdar Ozkan ini berkisah tentang keberanian dan kasih sayang, tentang hal-hal yang layak dipertaruhkan demi menemukan jati diri. Sesungguhnya hati manusia sangatlah luas tak berbatas, dan saat kita merasa tersesat, terkadang satu-satunya jalan pulang adalah dengan menyelami hati kita sendiri.

4. The Golem and The Jinni : Sang Golem dan Sang Jin


Oleh Helene Wecker

novel gramediaHarga : Rp. 110.000
Terbit : Maret 2015
Ukuran : 15 x 23
Tebal : 664 halaman
Cover : Softcoer
Sinopsis

Chava: golem, terbuat dari tanah liat, dihidupkan oleh rabi yang terlibat ilmu sihir hitam. Ketika majikan Chava, sang suami yang memesan pembuatan dirinya, tewas dalam perjalanan laut dari Polandia, sang golem pun bagai layang-layang putus ketika tiba di New York pada tahun 1899.

Ahmad: jin, terbuat dari api, lahir di padang pasir Suriah. Ia dijebak penyihir Beduin sehingga terkurung dalam guci tembaga berabad-abad lamanya,sampai tak sengaja dibebaskan di Lower Manhattan. Meskipun tidak lagi terpenjara, Ahmad tak sepenuhnya bebas––gelang besi mengikatnya ke dunia fisik.

Kedua makhluk ini, dengan kisah masing-masing yang tak terlupakan, membentuk jalinan persahabatan––sampai pada suatu malam, insiden mengerikan membuat mereka terpaksa kembali ke dunia masing-masing. Namun, ancaman dahsyat akan menyatukan Chava dan Ahmad kembali, menantang keberadaan mereka dan memaksa mereka untuk mengambil keputusan luar biasa.

5. Last Man Standing : Pejuang Terakhir


Oleh Cindy Gerard

novel gramedia
Harga : Rp. 75.000
Terbit : Maret 2015
Ukuran : 11 x 18
Tebal : 472 halaman
Cover : Softcover

Sinopsis

Joe Green memilih turun tangan diam-diam. Tujuannya: membalas kematian saudara sesama anggota Black Ops, Inc-nya pada serangan berdarah mendadak beberapa tahun lalu di Sierra Leone. Ia tidak mau melibatkan tim BOI maupun kekasihnya, Stephanie Tompkins, dalam perburuannya mengejar orang yang bertanggung jawab itu, sehingga ketika ia dipukuli, kelaparan, dan sendirian dipenjara akibat dituduh membunuh pastor di Freetown, ia tahu telah tamat riwayatnya.

Joe berniat melindungi Stephanie ketika memutuskan hubungan mereka, namun ia tidak bisa menghentikan wanita itu meloloskannya dari penjara. Satu hal telah dilalui dengan mudah. Kemudian teori konspirasi Joe terbukti, dan musuhnya yang licin muncul sebagai kandidat kuat dalam pemilihan presiden. Maka, ia dan Stephanie harus berpacu dengan waktu menghancurkan konspirasi pengkhianat itu untuk menyelamatkan orang-orang yang mereka kasihi, bangsa, dan segalanya.

Demikianlah pembahasan kami tentang gramedia pustaka mulai dari  sejarah awal berdirinya hingga sekarang. Kami juga telah memberikan informasi terbaru mengenai buku dan novel terbaru apa saja yang saat ini telah di produksi gramedia pustaka utama. Untuk tetap selalu update anda boleh langsung mengunjungi situs resminya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan  sepatah kalimat di bagian kolom komentar agar kami dapat menampug masukan, pendapat atau kesan anda sebagai penikmat buku dan novel gramedia. Salam.

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa bagikan artikel diatas kepada orang-orang disekitar. Jangan ragu-ragu tinggalkan komentar dibawah. Kesan & pesan dari teman-teman adalah motivasi kami untuk selalu berkarya :)

 
❤ Tentang ☎ Hubungi Kami ✿ Daftar Isi ▲ Disclaimer ♛ Kebijakan Privasi
Back To Top