Disclaimer

 
Sebagian atau seluruh peraturan dalam situs ilmubahasa.net diatur dalam halaman Disclaimer ini. 
 
  1. ilmubahasa.net tidak menjamin kebenaran mutlak dalam konten. Segala manfaat dan resiko yang kemungkinan terjadi di masa depan adalah milik pengguna, bukan pemiliik situs ini. Kami sebagai pemilik situs tidak bertanggung jawab mengenai segala konten atau isi yang terdapat dalam situs. 
  2. Situs ini tentunya menggunakan istilah-istilah bahasa paling umum yang sering digunakan. Adanya kesalahan dalam penafsiran atau interpretasi merupakan resiko pengguna.
  3. Situs ini mengambil referensi dari buku atau artikel yang relevan dan saling mendukung. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi penulis untuk tidak mencantumkan sumber asli. Beberapa referensi telah ditulis dalam menu daftar isi.
  4. Pengguna bersedia membebaskan permasalahan yang belum ataupun sudah dari pihak hukum, apabila dalam proses pengguna merasa dirugikan oleh keberadaan situs kami ini.

Dengan menggunakan situs ini, pengguna telah dianggap menyetujui ketentuan yang berlaku. Jika ada kritik, saran, dan masukan, harap jangan ragu untuk mengirim email ke authorilmubahasa@gmail.com
Comments
0 Comments
 
❤ Tentang ☎ Hubungi Kami ✿ Daftar Isi ▲ Disclaimer ♛ Kebijakan Privasi
Back To Top