Tuesday

2 Menit Lapor Tunjangan Dikdas Untuk Mengetahui Data Guru

Lapor Tunjangan Dikdas - Selamat datang di web kami. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas mengenai bagaimana cara pengecekan Sertifikasi PTK untuk guru . Hal ini kami ulas, karena beberapa minggu yang lalu ada email masuk yang meminta untuk kami mengulas tentang artikel ini, mengingat masih belum banyak website berbasis pendidikan yang menerangkannya. Semoga bermanfaat bagi anda.

Ada beberapa langkah bagi anda untuk melaporkan tunjangan Dikdas agar dapat mengetahui secara pasti info PTK (Penelitian Tindakan Kelas) untuk memastikan data guru yang sudah benar-benar memenuhi standar kevaliditasannya. Hal ini dilakukan guna untuk mengetahui kebenaran dari data berdasarkan laporan yang sudah diajukan kepada Dinas. Dengan anda mengecek secara daring atau dalam jaringan secara online maksudnya berguna untuk memperlancar sertifikasi yang sedang anda lakukan.

Mengecek info PTK ini sebenarnya merupakan tugas individu setiap pengajar atau guru. Namun, tidak salahnya apabila komponen-komponen sekolah juga membantu untuk memperlancar proses tunjangan Dikdas bagi guru-guru yang berada di instansi sekolah tersebut. Tujuannya agar mereka para guru tetap bisa fokus pada amanah mengajar siswanya. Namun tidak salah juga apabila dicanangkan untuk setiap guru yang melakukan sertifikasi tunjangan Dikdas untuk diberikan petunjuk cara mengecek kebenaran laporan dan memastikan bahwa sertifikasi PTK yang sudah dilakukan tervaliditasi oleh Dinas Pendidikan.

Sebagai bahan bacaan juga, kami juga sudah membuat ulasan mengenai bagaimana cek PTK secara valid dan benar, agar anda sebagai guru juga mengetahui secara pasti dan baik bagaimana cara mengecek PTK. Nahh... Selanjutnya, berikut ini adalah tahapan awal dalam melakukan pengecekan sertifikasi PTK Dikdas. Silahkan anda memilih alamat di bawah ini. Pilih salah satu diantara link yang kami paparkan untuk diakses.
http://223.27.144.195:8082/
http://223.27.144.195:8085/
http://223.27.144.195:8086/
http://223.27.144.195:8084/

Silahkan anda memilih link diatas yang bisa anda kunjungi untuk mengecek Sertifikasi PTK. Pengecekan ini bisa anda lakukan setiap sebulan sekali agar anda bisa rutin mengetahui data anda atau sertifikasi anda di laman Dikdas. Setelah anda klik salah satu link di atas, akan muncul demikian,

Lapor Tunjangan Dikdas

Jika sudah muncul gambar di atas, silahkan anda masukkan NUPTK atau Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan anda sebagai userID. Kemudian anda masukkan tanggal lahir sebagai password dengan format penulisan YYYY(Tahun lahir anda)MM(Bulan lahir anda)DD(Tanggal lahir anda). Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video di bawah ini yang kami ambil dari web......



Demikianlah artikel kami mengenai 2 Menit Lapor Tunjangan Dikdas Untuk Mengetahui Data Guru. Semoga membantu anda dalam proses menjadi guru yang berdedikasi, profesional, dan penuh integritas tinggi. Salam kami Ilmu Bahasa.
   

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa bagikan artikel diatas kepada orang-orang disekitar. Jangan ragu-ragu tinggalkan komentar dibawah. Kesan & pesan dari teman-teman adalah motivasi kami untuk selalu berkarya :)

 
❤ Tentang ☎ Hubungi Kami ✿ Daftar Isi ▲ Disclaimer ♛ Kebijakan Privasi
Back To Top