Monday

Kumpulan Novel Online - Beauty and Sadness (Yasunari Kawabata)

Ilmubahasa.net - Berikut adalah salah satu Kumpulan Novel Online kami yang berjudul Beauty and Sadness. Salah satu Novel yang mendapatkan gelar Nobel, hingga banyak negara yang mengadaptasi bahasanya agar terkenal di seluruh dunia. Kami sengaja menghadirkan novel ini dalam barisan Kumpulan Novel kami agar setidaknya pengunjung website ini juga mengerti tentang novel yang berkualitas dan terkenal di kalangan pecinta novel.

Sinopsis Novel - Ringkasan Novel

Novel ini mengisahkan cerita yang rumit antara Oki Toshio dan Ueno Ottoko ketika mereka masih sama-sama tinggal di tokyo. Sewaktu Oki berumur tiga puluh tahun menjalin asmara dengan gadis berusia enam belas tahun, Ottoko namanya. Padahal Oki sudah mempunyai istri bernama Fumiko dan beranak satu yaitu Taichiro. Fatalnya, Oki menghamili Otoko. Ketika Otoko hamil, mengandung janin akibat ulah Oki, timbul masalah pada Oki untuk meninggalkan keluarganya demi Otoko. Tetapi, anak yang dilahirkan Otoko meninggal. Dan berawal dari situ frustasi karena ditinggalkan oleh Oki.

Beauty and Sadness

Dua puluh empat tahun akhirnya mereka bertemu pada waktu tahun baru. Disisi lain Otoko bertemu dengan Keiko dan mereka pun menjalin Cinta. Tetapi yang jadi masalah Keiko malah membuat semakin runyam permasalahan Otoko dan Oki, dia berniat ingin membalas dendam atas apa yang dilakukan Oki terhadap kekasihnya Otoko. Pergulatan konflik dan perselingkuhan pun mulai terjadi. Keiko mulai menjalankan misinya untuk menghancurkan Oki dengan bercinta dengan oki dan merusak hubungan keluarga Oki. Disisi lain Otoko malah merasa cemas, gusar, marah atas tindakan muridnya keiko yang mencoba untuk mengkorek-korek masa lalu Oki.

Tidak hanya Oki yang jadi sasaran , tetapi Taichiro anak Oki pun menjadi akhir pembalasan dendam Keiko atas Otoko. Taichiro mati akibat tenggelam dan Keiko pun terkena imbas sakitnya juga. Cerita berakhir kesedihan.

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa bagikan artikel diatas kepada orang-orang disekitar. Jangan ragu-ragu tinggalkan komentar dibawah. Kesan & pesan dari teman-teman adalah motivasi kami untuk selalu berkarya :)

 
❤ Tentang ☎ Hubungi Kami ✿ Daftar Isi ▲ Disclaimer ♛ Kebijakan Privasi
Back To Top