Tuesday

Contoh Surat Perjanjian: Jenis dan Fungsinya

Ilmubahasa.net - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan contoh surat perjanjian. Surat perjanjian adalah surat yang dibuat sebagai bukti yang sah dan disepakatai bersama untuk melindungi dan menjamin keamanan sebuah kesepakatan antara dua orang atau lebih. Sangat banyak sekali surat perjanjian, misalnya surat perjanjian kerjasama, surat perjanjian kontrak kerja, surat perjanjian jual beli, surat perjanjian pinjam meminjam dan masih banyak lagi. Dibawah ini adalah contoh surat perjanjian kerja sama yang dapat anda jadikan acuan untuk membuat surat perjanjian dengan kepentingan yang anda sesuaikan. Klik pada ganbar untuk memperbesar.

contoh surat perjanjian kerjasama usaha

Surat perjanjian berguna untuk menjamin terjadinya perjanjian yang sehat, yaitu mengetahui secara jelas hak dan kewajiban kedua belah pihak dan menghindari terjadinya terjadinya perselisihan. Dalam surat perjanjian terdapat pasal-pasal yang menjelaskan hak dan kewajiaban yang harus dilaksanakan. Pada akhir surat perjanjian tercantum tanda tangan kedua belah pihak yang di tempeli materai dan dapat juga ditambahkan tanda tangan saksi jika diperlukan. Demikianlah pembahasan dari kami tentang surat perjanjian, semoga bermanfaat dan salam Ilmu Bahasa.
   

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa bagikan artikel diatas kepada orang-orang disekitar. Jangan ragu-ragu tinggalkan komentar dibawah. Kesan & pesan dari teman-teman adalah motivasi kami untuk selalu berkarya :)

 
❤ Tentang ☎ Hubungi Kami ✿ Daftar Isi ▲ Disclaimer ♛ Kebijakan Privasi
Back To Top