Wednesday

Contoh Surat Penawaran atau Permintaan

Ilmubahasa.net - Dalam sebuat perusahaan atau instansi biasanya membutuhkan suatu alat ataupu jasa dalam jumlah yang banyak. Sering sekali dalam melakukan suatu pembelian barang atau jasa, perusahaan tertentu mengajukan tawaran atau permintaan kepada penyedia barang atau jasa. Misalnya saja penawaran harga barang yang akan dipesan. Maka secara resmi perusahaan pemesan barang atau jasa akan membuat surat yang berisi penawaran kepada perusahaan penyedia barang atau jasa. Surat penawaran dikategorikan dalam sura niaga karena biasanya berisi penawaran barang atau jasa yang ditujukan kepada perorangan, lembaa, maupun organisasi. Berikut ini adalah contoh surat penawaran atau permintaan yang dapat anda jadikan acuan untuk membuat surat penawaran atau permintaan. Klik untuk memperbesar gambar.

contoh surat penawaran atau permintaan

Biasanya dalam surat ini disebutkan barang yang ditawar, jumlah pemesanan barang, nominal harga penawaran dan metode pembayarannya. Demikianlah artikel kami tentang contoh surat penawaran atau permintann, semoga bermanfaat dan salam Ilmu Bahasa.

   

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa bagikan artikel diatas kepada orang-orang disekitar. Jangan ragu-ragu tinggalkan komentar dibawah. Kesan & pesan dari teman-teman adalah motivasi kami untuk selalu berkarya :)

 
❤ Tentang ☎ Hubungi Kami ✿ Daftar Isi ▲ Disclaimer ♛ Kebijakan Privasi
Back To Top